Jumat, 01 Februari 2013

ANTIVIR EXCEPTION LIST

asalamualaikum wr. wb.

Semoga postingan saya yang singkat ini bermanfaat dan dapat di pahami dengan baik


posting yang akan saya buat ini mengarah ke game yang cukup di minati banyak orang yaitu: PES 2013.

Saat saya berkunjung ke suatu forum yang cukup terkenal di indonesia ini saya menemukan kata kata seperti ini: 

antivir exception list itu di gunakan untuk para pecinta game pes2013 jika tidak di masukkan exception listnya maka proses peng instalan/patch bisa jadi mendapat masalah / bug.

nah berhubung di thread tersebut belum ada yang membuat cara antivir exception list nya kaspersky, saya akan buatkan tutorialnya, mariiiii.....

LANGAKAH 1. buka program anti virus kaspersky




                           2.  lalu klik ikon settings, maka akan muncul gambar seperti di bawah ini.
                     3. setelah itu klik ikon yang bergambar kardus, maka akan muncul tampilan.
                     4. lalu klik settings di bagian EXCLUSION
                  5. setelah itu akan muncul tampilan berikut ini
               6. klik add lalu pilih select object lalu klik browse 
             7. setelah itu pilih lokasi dimana anda mengistal pes 2013 lalu klik ok
              8. langkah terakhir yaitu klik apply lalu ok





sekian posting dari saya wasalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar